The Last Meeting in May We’re at the lekker

Hiyaa hari ini hari terakhir ketemu sebelum besok mulai libur lebaran.

Dan setelah bingung mau kemana, akhirnya kita pergi ke lekker.

Btw sengaja meet up udah bukber biar banyakan, tapi tetep aja yang datangnya ini lagi.

Emang ngapapin seh biasanya kalo ngumpul?

yaaa gitu deng, Haha hihi, ngobrol, main game, bahas tugas (rare), Ghibah (mostly) atau kadang berantas korupsi.

Literally, yang gua rasain sebenernya dari kumpul kaya gini tuh nyaman banget. Selain bisa ketawa ketawa kadang kita juga bagi bagi masalah yang lagi di hadepin.

Btw masuk lagi nanti tanggal 17 Juni, masih lama. Mangkanya hari ini terakhiran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *